Kebersamaan Dalam Tali kasih, Ninki Zhupi dan All Crew Manajemen

Posting Komentar
Ninki Zhupi, Sainore n Friends
Ninki Zhupi, Sainore n Friends

Mungkin tidak semua Band indie seperti kami. Kami dalam satu manajemen di ikat oleh tali pertemanan dan persaudaraan yang erat. Agak mahal nilai ini untuk dibayar, setidaknya jika kami tidak berhasil (mudah2an bukan sebuah doa :) ), kami masih memiliki persaudaraan ini yang erat dan saling menghargai.

Dari manajemen sendiri Ninki Zhupi merupakan sebuah cipta karya yang panjang. Dibentuk untuk berbagi dalam bermusik, belajar dewasa dalam bersikap, menghargai beberapa keputusan yang unrasional, ya, itulah catatan indah perjalanannya.


Ninki Zhupi n Sainore band (sedayu.red)
Ninki Zhupi n Sainore band (sedayu.red)

Manajemen berusaha mempertahankan kuantitas yang ada pada Ninki Zhupi, ketika ada hal yang mendorong untuk merubah segala sesuatunya seperti yang Manajemen inginkan. Kadang keadaan memunculkan rasa kekecewaan besar, ketidakpatuhan membuat sesuatunya menjadi sulit dikendalikan.

Namun, Kami semua belajar bersama dalam menghargai dan menghormati setiap keputusan mereka. Termasuk Ninki Zhupi itu sendiri. Dari sekian catatan yang saya tulis, Kebersamaan inilah yang membuat saya betahan dan kagum terhadap kita semua, mungkin inilah yang disebut sebagai tali kasih yang Tuhan berikan kepad kita semua.

Semoga tuhan memberkati kita semua, amiin. Good Lack friends, Kebersamaan kita adalah cita - cita kita yang tertinggi.
Ninki Zhupi
Ninki Zhupi merupakan Band indie dari Anjatan - Indramayu yang bergabung dengan Mango Music Manajemen mulai tahun 2011.

Related Posts

Posting Komentar