Ninki Zhupi at HUT STAND UP COMEDY INDRAMAYU

Posting Komentar
HUT STAND UP COMEDY INDRAMAYU

INDRAMAYU, Pada bulan Agustus kemarin, dari pihak manajemen Ninki Zhupi mendapat undangan untuk mengisi salah satu acara HUT suatu komunitas baru di Kota Indramayu, yaitu STAND UP COMEDY. Melalui perjalanan yang panjang, kami saling kenal dan memahami.

Stand Up Comedy, merupakan sebuah bentuk komedi baru dimana pembicara didepan dengan melontarkan candaan - candaan lucu yang nyindir dari kehidupan sehari - hari mereka, sebut saja mereka adalah KOMIK, begitu istilahnya mereka, mungkin temen - temen sudah tidak awam lagi dengan Stand Up Comedy.

Kami turut mensupport acara temen - temen dari komunitas Stand Up Comedy khususnya untuk Wilayah Indramayu,s emoga bisa menjadi bagian keluarga besar kita dalam berkarya memajukan Indramayu. Acara HUT yang di gelar di Gedung DKI (Dewan Kesenian Indramayu) ini diadakan hanya untuk kalangan mereka, yaitu pecinta Stand Up Comedy.

Dan, kami juga mendoakan supaya temen - temen Stand Up Comedy Indramayu, bisa lebih eksistensi lagi. Dan Jangan lupa, jika HUT atau ada event bisa bareng - bareng lagi :D

Tidak lupa sebelumnya Kami mengucapkan terimakasih buat RAFSA, ALFATH, dan temen - temen yang sudah bantu Kami.

Salam NINKI ZHUPI

Untuk pihak - pihak yang ingin bekerjasama event dengan Kami, silahkan hubungi Kontak Manajemen Kami : 
Imad al badrawi (087828993653 / 2a99e5b9)
Ninki Zhupi
Ninki Zhupi merupakan Band indie dari Anjatan - Indramayu yang bergabung dengan Mango Music Manajemen mulai tahun 2011.

Related Posts

Posting Komentar