Ninki Zhupi at HUT Kota INDRAMAYU 486 Thn 2013

Posting Komentar
Ninki Zhupi at GOR SINGALODRA


Di tahun ini, Ninki Zhupi mengikuti lagi acara yang digelar oleh PEMDA INDRAMAYU. Sebagai band Indie Indramayu, kami patut bangga akan hari jadi kota Kami ini. Dengan mengikuti festival ini, semoga Peran serta kami sebagai generasi Muda Indramayu bisa semakin terus dibuktikan dengan kualitas Kami untuk memajukan Indramayu melalui Musik.

Walaupun diacara ini Kami tidak mendapatkan juara, kami melihat dari hal - hal positif seperti bercampurnya genre - genre di acara ini. Ketidaksamaan inilah yang mungkin Kami hanya berperan sebagai peserta dan tidak mendapatkan Juara. So, Kami percaya bahwa apa yang Kami lakukan dengan mengikuti acara ini adalah sebagai cara kami untuk menambah wawasan dan menambah teman baru.


Harapan dan do'a Kami untuk daerah Indramayu adalah, dengan usia yang semakin bertambah. Negeri ini juga semakin miskin akan sumber daya alam. Kita sebagai generasi muda harus semakin jeli akan kebutuhan dasar kita, berfikir terus positif untuk kemajuan daerah kita, KOTA INDRAMAYU. Daerah yang dikenal dengan REMAJA, harus menjadi daerah yang lebih baik lagi, lebih menghargai musisi daerahnya sendiri.
Dan, TIDAK MALU dengan identitas kita "ORANG INDRAMAYU".
Ninki Zhupi
Ninki Zhupi merupakan Band indie dari Anjatan - Indramayu yang bergabung dengan Mango Music Manajemen mulai tahun 2011.

Related Posts

Posting Komentar