Ninki Zhupi - Juara 10 Besar Festival Indie se Wilayah III Cirebon

Posting Komentar
Ninki Zhupi harus bersaing dengan 26 Band yang ikut dalam kompetisi ini,  26 Band siap bertarung lewat Festival Band Indie Se-Wilayah III Cirebon di Indramayu.  Kepastian ini diwujudkan dengan acara temu teknik di Panti Budaya sehari sebelum pelaksanaan (11/10).  Sebagian peserta merupakan wajah-wajah lama dan sebagian nama baru dalam kancah perhelatan Indie.
Inilah band-band yang siap tampil sesuai nomor undian :  1230, Killer Jaza, Sainore Band, Explore, Lyn, Bliss 0234, Porcam Squads, Deeck Head, Tears of Blood, RJ 45, El Haz, Nemo, Shade Mirror, Ninky Zhupi, Pusara, Clean 14, Celoteh, Lord of Darkness, Fasten File, Azalea, Saboeky, D'Paradise, Art Project, Sex Baby Dolls, The Rock Reuni, Wonderland

Acara bakal dimulai jam 1 siang tanpa sambutan ini-itu, langsung tancap gas. Direncanakan berakhir jam 11 malam waktu Indonesia bagian Sindang.  Pihak KBI yang diberi wewenang oleh Randu Gede Organizer menggelar event ini pasti menjalankan dengan penuh tanggung-jawab. 

Dari perjuangan ini, alhamdulillah Ninki Zhupi masuk 10 besar, berikut adalah pemenang yang masuk 10 besar. Ke-sepuluh band ini akan masuk kedalam sebuah album  Kompilasi :

 1. Wonderland,
2. El-Haz,
3. RJ 45,
4. Lyn,
5. The Rock Reuni,
6. Pusara,
7. Ninky Zupi, 
8. Shade Mirror,
9. Celoteh dan
10. Clean 14.

Ini adalah awal Bagi Kami, semoga ini merupakan langkah awal Kami menuju Mimpi - mimpi indah, amiin. Kami dari Ninki Zhupi mengucapkan banyak terimakasih kepada Allah azza wajala, Rasuullah pembina hidup kami, bang Feri dari Randu Gede Organizer, Bang Teno dari KBI, sahabat Kami satu manajemen Sainore Band yang juga ikut bertarung bersama, dan tentunya buat NINKI LOVERS yang selalu dukung Kami, God bless U all....
Ninki Zhupi
Ninki Zhupi merupakan Band indie dari Anjatan - Indramayu yang bergabung dengan Mango Music Manajemen mulai tahun 2011.

Related Posts

Posting Komentar